PARIPURNA adalah sebuah kata yang mengandung makna sangat besar bagi Civitas Hospitalia RSUD Sumberrejo.
Demi mewujudkan pelayanan kesehatan yang terstandar dan berkualitas RSUD Sumbberrejo telah melalui proses Survei Akreditasi SNARS Edisi 1 pada tanggal 11 - 13 Desember 2018 yang dilakukan oleh KARS.

Begitu banyak proses yang dilalui untuk mendapatkan prestasi PARIPURNA. Satu per satu proses kita siapkan dan mulai dari 0 hingga bisa mencapai puncak keberhasilan yang tidak disangka kita akan mendapatkannya.
Doa, ihtiar dan usaha telah kita kerahkan agar kita bisa dan mampu memaksimalkan apa yang telah menjadi tujuan kita bersama demi menjadi rumah sakit yang bermutu dan berkualitas dengan menerapkan sasaran keselamatan pasien.
Tak lupa untuk terus berbenah, meningkatkan kompetensi demi terciptanya sumberdaya manusia yang unggul dan berdaya saing agar dapat mencapai tujuan kita bersama.

Yang sulit dalam suatu proses keberhasilan adalah mempertahankan apa yang telah kita raih. Namun tidak ada yang tidak mungkin jika kita tetap saling mengaitkan dan menggenggam erat jemari kita untuk tetap mempertahankan predikat PARIPURNA maka kita akan menjadi rumah sakit andalan wilayah timur Bojonegoro.
Kami segenap Civitas Hospitalia RSUD Sumberrejo siap menuju Survey Verifikasi Akreditasi Tahun Pertama demi mempertahankan predikat PARIPURNA dengan menjunjung tinggi pelayanan yang bermutu dan berkualitas.

#rsudsumberrejo #bojonegoro #pelayanankesehatan #pedulikesehatananda

#paripurna #pelayananpublik #surveyakreditasi #snarsedisi12018

 #surveysimulasi #akreditasirs #siapsenyumsiapmelayani #kesehatan


By Admin
Dibuat tanggal 06-12-2019
758 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
61 %
Puas
4 %
Cukup Puas
6 %
Tidak Puas
28 %