Dalam menjalankan tugas dan fungsi RSUD Sumberrejo senantiasa melakukan pengembangan pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan pengguna layanan. Pengembangan pelayanan merupakan salah satu upaya RSUD Sumberrejo dalam menjawab kebutuhan pelayanan serta akselerasi terhadap kebijakan kesehatan yang berlaku. Salah satu pengembangan yang dilakukan adalah transformasi sistem digitalisasi pelayanan seperti : Implementasi ERM, Digitalisasi Pengelolaan Informasi dan Pengaduan, Implementasi Sistem Antrian Online yang terintegrasi dengan BPJS Kesehatan, Optimalisasi Penggunaan Sosial Media sebagai Media Promosi Pelayanan Rumah Sakit, Integrasi Sistem E-Klaim (Implementasi E-SEP). Oleh karena RSUD Sumberrejo melakukan kegiatan Kaji Banding Sistem Digitalisasi Layanan ke RSU Islam Cawas Klaten Jawa Tengah sebagai rumah sakit yang sudah terlebih dahulu menerapkan pengembangan sistem digitalisasi layanan sehingga RSUD Sumberrejo dapat mempelajari teknis implementasi pengembangan dan dampak implementasi sistem digitalisasi layanan tersebut untuk dapat diimplementasikan di RSUD Sumberrejo.


By Admin
Dibuat tanggal 18-12-2023
34 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
61 %
Puas
4 %
Cukup Puas
6 %
Tidak Puas
28 %