Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh RSUD Sumberrejo dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan dan untuk mengetahui kinerja RSUD Sumberrejo secara periodik.
RSUD Sumberrejo telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat Semester II tahun 2023 yang bekerjasama dengan Statsme. Berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan pada tanggal 6 - 27 Desember 2023 di Instalasi Rawat Jalan, IGD-PONEK, Instalasi Rawat Inap, Instalasi Penunjang (Laboratorium Klinik daan Laboratorium Patologi Anatomi, Radiologi, Farmasi), dan ICU diperoleh angka yang signifikan naik dari tahun 2021 - 2023, dapat dilihat dari trend kunjungan di RSUD Sumberrejo mulai tahun 2020 - 2023 juga mengalami kenaikan.
Berbagai upaya telah dilakukan dalam peningkatan mutu pelayanan kesehatan untuk masyarakat, melihat hasil survei semester II ini tidaklah membuat kita berpuas diri. Perbaikan - perbaikan pelayanan tetap dilaksanakan demi menjaga mutu RSUD Sumberrejo.


By Admin
Dibuat tanggal 18-12-2023
46 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
61 %
Puas
4 %
Cukup Puas
6 %
Tidak Puas
28 %