Pada Hari ini Senin, 18 Desember 2023, Bapak Pj Bupati Bojonegoro Bapak Adriyanto, S.E., M.M., M.A., Ph.D. memimpin Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah se-Kabupaten Bojonegoro yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan Batik Madrim Gedung Pemkab Bojonegoro.

Pada rakor tersebut Direktur RSUD Sumberrejo dr. Ratih Wulandari, M.H memaparkan profil rumah sakit, capaian kinerja tahun anggaran 2023, dan rencana pengembangan pelayanan tahun anggaran 2024.

Bapak Pj Bupati Bojonegoro dalam arahannya menyampaikan bahwa RSUD sebagai instansi pemerintah yang menetapkan Pola pengelolaan keuangan sebagai Badan Layanan Umum Daerah/PPK-BLUD harus mempunyai sistem pengawasan internal berbasis digital berupa dashboard kinerja keuangan meliputi capaian realisasi pendapatan, belanja, dan efisiensi kinerja, agar kinerja senantiasa terpantau dengan baik.

Kemudian, dalam tanggapannya beliau menyampaikan apresiasi bahwa transformasi digital; layanan geriatri; serta inovasi Gizi klinik, sebagai salah satu pengembangan layanan di RSUD Sumberrejo dapat membantu masyarakat yang membutuhkan kemudahan mendapatkan pelayanan kesehatan.

Implementasi sinergisitas pelayanan, sumber daya manusia kesehatan, maupun sarana prasarana baik yang diberikan oleh RSUD Sumberrejo, tidak terlepas dari dukungan dan atensi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui berbagai kebijakan di bidang Kesehatan yang telah ditetapkan.


By Admin
Dibuat tanggal 19-12-2023
74 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
61 %
Puas
4 %
Cukup Puas
6 %
Tidak Puas
28 %