Budaya Kerja adalah suatu falsafah dengan didasari pandangan hidup sebagai nilai-nilai yang menjadi sifat, kebiasaan dan juga pendorong yang dibudayakan dalam suatu kelompok dan tercermin dalam sikap menjadi perilaku, cita - cita, pendapat, pandangan serta tindakan yang terwujud sebagai kerja. (Triguno, 2003)

Untuk menciptakan sumberdaya manusia yang unggul dan berdaya saing dibutuhkan sebuah komitmen budaya kerja agar dapat meningkatkan produktivitas kerja dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.
Ketika kita bisa bersama dan bersatu membangun dan menjalankan sebuah komitmen dalam berorganisasi maka kita akan memiliki jiwa kekeluargaan, tidak saling menjatuhkan satu sama lain, saling bergotong royong, meningkatkan komunikasi yang semakin erat antar pegawai dan saling menguatkan satu sama lain sehingga kita bisa mewujudkan apa yang telah menjadi Visi dan Misi Rumah Sakit Sumberrejo yaitu "MENJADI RUMAH SAKIT SEBAGAI ANDALAN PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT DI WILAYAH TIMUR BOJONEGORO YANG BERKUALITAS, TERJANGKAU DAN MEMUASKAN" Mari kita budayakan DISIPLIN dalam bekerja.

 


By Admin
Dibuat tanggal 25-11-2019
653 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
61 %
Puas
4 %
Cukup Puas
6 %
Tidak Puas
28 %