Apel yang dipimpin oleh Direktur RSUD Sumberrejo ( Ibu dr. Ratih Wulandari, M.H ) dan diikuti oleh seluruh pegawai RSUD Sumberrejo yang saat itu bertugas. Beliau menyampaikan beberapa arahan yaitu :
1. Per 1 April 2024 RSUD Sumberrejo telah resmi menjadi Rumah Sakit Umum Daerah Kelas C. Keberhasilan ini berkat kontribusi dari seluruh pegawai RSUD Sumberrejo. Selain itu Arahan dari Pj. Bupati Bojonegoro( Bapak Adriyanto, S.E., M.M., M.A., Ph.D.) dalam peningkatan kelas ini diharapkan RSUD Sumberrejo juga mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
2. Masih dalam tahun politik mohon menjaga kekompakan, menjaga marwah pelayanan dan kehormatan agar tetap pada karidor pelayanan kepada masyarakat.
3. Ramadhan telah terlewati, melalui bulan ramadhan menjadi sarana latihan untuk memimpin diri sendiri. Keberuntungan didapat tidak terlepas dari sebuah ihtiar. 1 Syawal menjadi momentum untuk menjadi lebih baik lagi, tantangan masih didepan mata.
4. Laksanakan pelayanan dengan senyuman, Rasakan ketika memberikan pelayanan dengan senyuman akan berbeda jika kita pelayanan dengan cemberut/jutek.


By Admin
Dibuat tanggal 16-04-2024
33 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
61 %
Puas
4 %
Cukup Puas
6 %
Tidak Puas
28 %