Hasil Survei Kepuasan Masyarakat RSUD Sumberrejo Periode Semester 1 Tahun 2025 yaitu 3.74 (93,38) dengan Predikat Sangat Baik. Penyelenggaran SKM RSUD Sumberrejo telah memanfaatkan Aplikasi SuKMa-E (Survei Kepuasan Masyarakat Elektronik) Provinsi Jawa Timur dengan total Responden sejumlah 507 Pengguna Layanan pada Seluruh Unit Kerja. Melalui kegiatan tersebut, kami dapat mengidentifikasi unsur-unsur pelayanan yang menjadi prioritas perbaikan dan memperkuat unsur-unsur pelayanan yang telah berjalan baik sesuai standar pelayanan. Selanjutnya, hasil tersebut menjadi dasar dalam merumuskan kebijakan strategis untuk peningkatan kualitas pelayanan mendatang.
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Sangat Puas
62 % |
Puas
5 % |
Cukup Puas
6 % |
Tidak Puas
27 % |