VisMan & SuperMan RSUD Sumberrejo
VisMan “Visitasi Manajemen” merupakan kegiatan rutin Kepala Unit Layanan mengimplementasikan Gerakan Sapa Sehat (GSS) ke ruang perawatan dan melihat kondisi pasien yang dalam masa perawatan. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap pagi oleh Kepala Unit Layanan dengan tujuan melakukan pengecekan berkala terkait kondisi pasien saat dirawat.
SuperMan “Supervisi Manajemen” merupakan kegiatan Jajaran Struktural bersama Kepala Unit Layanan mengidentifikasi masalah di unit pelayanan, kegiatan SuperMan rutin dilaksanakan setiap satu minggu sekali.
Tujuan kegiatan ini untuk mitigasi resiko pelayanan dan tata kelola manajemen komplain baik internal dan eksternal sebagai upaya peningkatan pelayanan prima dan kepuasan pelayanan publik. (st/nn)
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Sangat Puas
61 % |
Puas
5 % |
Cukup Puas
6 % |
Tidak Puas
28 % |