RSUD Sumberrejo melaksanakan kunjungan rumah sebagai bagian dari tindak lanjut pengaduan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan. Kegiatan ini bertujuan memastikan setiap laporan ditangani secara profesional, transparan, dan berorientasi pada perbaikan berkelanjutan.
RSUD Sumberrejo merupakan instansi pelayanan publik yang selalu terbuka atas saran, masukan dan pengaduan dari masyarakat guna sebagai upaya perbaikan pelayanan kesehatan. Selaras dengan Visi RSUD Sumberrejo "Menjadi Rumah Sakit Sebagai Andalan Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Wilayah Timur Bojonegoro yang Berkualitas Terjangkau dan Memuaskan", RSUD Sumberrejo berkomitmen memberikan pelayanan yang responsif serta menjalin komunikasi yang konstruktif dengan masyarakat. (st/nn)
|
|
|
|
|
Sangat Puas
61 % |
Puas
5 % |
Cukup Puas
6 % |
Tidak Puas
28 % |