Dalam upaya memaksimalkan pelayanan kesehatan RSUD Sumberrejo kepada masyarakat, Petugas Kesehatan melalui Hi-Peduli melakukan Home Visite atau kunjungan rumah untuk terus memantau...
Dalam menjalankan tugas dan fungsi RSUD Sumberrejo senantiasa melakukan pengembangan pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan pengguna layanan. Pengembangan pelayanan merupakan salah satu...
Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh RSUD Sumberrejo dengan tujuan...
Pada hari Rabu, 13 Desember 2023 Kami Civitas Hospitalia RSUD Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro berkomitmen :1. Kami siap netralitas dalam pelayanan publik mengedepanka...
Profesi Tenaga Kesehatan Lain di Rumah Sakit sangatlah penting dan strategi dalam menentukan arah pengembangan dan kemajuan rumah sakit. Mutu tenaga kesehatan...
Sangat Puas
62 % |
Puas
5 % |
Cukup Puas
6 % |
Tidak Puas
27 % |