Komunikasi Efektif merupakan hal mendasar yang menjadi salah satu faktor keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan. Berbeda dengan komunikasi lainnya seperti komunikasi di...
Keberhasilan dalam melaksanakan peran masing-masing petugas suatu rumah sakit terletak pada bagaimana kesolidan dan kelancaran koordinasi antara unit...
Sebagai bentuk nyata RSUD Sumberrejo dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada tanggal 18 september 2019 melakukan pelatihan APD ( Alat Pelindung Diri...
Peningkatan pelayanan RSUD SUMBERERREJO dalam hal ini fasilitas penunjang sangat dibutuhkan pasien. Radiologi merupakan penunjang yang vital perannya pada rumah sakit yang...
RSUD Sumberrejo memiliki pelayanan unggulan Operasi Katarak yang menjadi agenda rutin dalm rangka mewujudkan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat. Bekerja sama dengan Persatuan...
Sangat Puas
62 % |
Puas
5 % |
Cukup Puas
6 % |
Tidak Puas
27 % |