Sebagai upaya dan komitmen RSUD Sumberrejo dalam peningkatan mutu layanan utamanya pada Digitalisasi Pelayanan, Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Optimalisasi Capaian Indikator...
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat RSUD Sumberrejo Semester II Tahun 2024 sebesar 92,78% dengan predikat “Sangat Baik”Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pengguna layanan...
Dalam upaya tertib administrasi tata kelola keuangan serta optimalisasi pelaksanaan pencegahan dan penanganan kecurangan yang merupakan prosedur atau tata cara yang dibangun...
Edukasi Kesehatan di Rawat Inap dengan tema “Hemoptosis” pada pasien dengan penyakit tersebut dengan narasumber dr. Sandra.Hemoptosis merupakan istilah medias batuk darah...
Klinik Buah Hati merupakan pelayanan baru yang ada diRSUD Sumberrejo yang dapat membantu anak tumbuh dan berkembang secara optimal,baik secara fisik maupun...
|
|
|
|
|
Sangat Puas
61 % |
Puas
5 % |
Cukup Puas
6 % |
Tidak Puas
28 % |