Sebagai upaya dan komitmen RSUD Sumberrejo dalam peningkatan mutu layanan utamanya pada Digitalisasi Pelayanan, Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Optimalisasi Capaian Indikator...
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat RSUD Sumberrejo Semester II Tahun 2024 sebesar 92,78% dengan predikat “Sangat Baik”Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pengguna layanan...
Edukasi Kesehatan di Rawat Jalan “Si-Sepat (Nutrisi Sesuai dan Tepat)” yang disampaikan oleh ahli gizi RSUD Sumberrejo.Sudahkah berkonsultasi dengan ahli gizi terkait...
Selamat memperingati Hari KORPRI ke-53. Bersama kita wujudkan pelayanan publik yang semakin baik untuk Indonesia yang lebih maju....
Dalam upaya tertib administrasi tata kelola keuangan serta optimalisasi pelaksanaan pencegahan dan penanganan kecurangan yang merupakan prosedur atau tata cara yang dibangun...
|
|
|
|
|
Sangat Puas
61 % |
Puas
5 % |
Cukup Puas
6 % |
Tidak Puas
28 % |