Berdasarkan Standar Akreditasi Rumah Sakit versi LARS DHP pada Standar PPI 7.2, bahwa pengelolaan limbah benda tajam dan jarum harus sesuai dengan...
Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh RSUD Sumberrejo dengan tujuan...
MISTERBIAN (Monev Internal Terpadu Rencana Bisnis Anggaran) Tribulan III bersama Kepala Instalasi dan Kepala Ruang sebagai Manager Case RSUD Sumberrejo...
SAMBUTAN MENTERI KESEHATAN PADA UPACARA HARI KESEHATAN NASIONALJAKARTA, 12 NOVEMBER 20236 Pilar Transformasi Kesehatan1. Pilar Pertama - Transformasi Layanan Primerdari fokus mengobati...
In House Training K3RS - Pengelolaan Parkir dan Lalu Lintas di RSUD Sumberrejo Oleh Satlantas Polres Bojonegoro dengan tujuan untuk Petugas Parkir,...
|
|
|
|
|
Sangat Puas
61 % |
Puas
5 % |
Cukup Puas
6 % |
Tidak Puas
28 % |